Terobosan baru Pengobatan Herbal






Minyak Obat kutus Kutus Sebuah terobosan baru Pengobatan Herbal

Minyak Obat Kutus Kutus adalah minyak obat herbal yang terbuat terbuat dari campuran 49 tanaman obat  yang diolah secara khusus dengan cara tradisional. Sehingga menghasilkan Minyak Obat yang menghasilkan energi penyembuhan alam semesta yang multi khasiat.


Minyak Kutus Obat Kutus sudah terbukti membantu menyembuhkan lebih dari 50  jenis penyakit. Tanpa takut efek samping. Cara Pemakaiannya cukup dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus di organ organ tubuh tertentu sesuai dengan sakit yang diderita.

Dengan kandungan 49 tanaman Obat, Minyak Obat KUTUS KUTUS mampu mengaktifkan Energi tubuh yang sering disebut  Chi / Prana sehingga secara otomatis menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh.
Energi Chi adalah energi vital kehidupan, yang mengalir pada jalur jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi maka akan ada gangguan pada organ tubuh.


Energi Chi berfungsi untuk :
1. Meningkatkan dan memperbaiki sistem metabolisme
2. Meningkatkan kinerja organ
3. Memperlancar sirkulasi darah, enzim dan hormon.
4. Meningkatkan sistem imun tubuh.
5. Menghangatkan dan atau mengatur panas tubuh.
6. Mengembalikan keseimbangan / kesehatan   tubuh secara prima

Jadikan Minyak Obat Kutus Kutus Sebagai Dokter seluruh Keluarga Anda. Dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus Langsung mendiagnosa dan mengobati sendiri Penyakit Anda.


Info Produk :

Dewa Putu Ripa Wahyudi

Simpati : 0812 4646 5999

XL : 0877 1033 8999

Pin BB : 56DA7EDE




  1. Terima kasih u Minyak Kutuskutus, luar biasa bukan hanya untuk manusia tapi bisa juga buat hewan.... saya punya ayam jago habis bertarung penuh luka terutama luka dalam bagian lehernya, sy bingung mengobatinya sy lihat ada sebotol minyak kutuskutus diatas meja yang didapat istri saya dari rekannya di kalsel coba coba sy balurkan minyak tsb kebagian yang sakit, dan hasilnya luar biasa ayam saya bisa berdiri dan berkokok lagi... terimakasih kutus kutus

Posting Komentar

RELATED POST